ALL

VERSAlink capitalprotection, Kendali di Tangan Anda

By  | 

Launching VERSAlink Capital Protection (Foto : ID COMM)

Launching VERSAlink Capital Protection (Foto : ID COMM)

>KedaiPena.Com – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan Standard Chartered Bank (Bank) meluncurkan VERSAlink capitalprotection.

VERSAlink capitalprotection produk asuransi jiwa dengan premi tunggal satu- satu nya di pasar yang memberikan manfaat perlindungan jiwa, proteksi modal investasi sekaligus potensi pengembalian hasil investasi guna mendukung tercapainya tujuan keuangan dalam 10 tahun ke depan.

“Prudential Indonesia berkomitmen penuh untuk terus mendengarkan, memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia melakukan perencanaan masa depan keuangan mereka. Melalui VERSAlink capitalprotection, kami bekerja sama dengan Standard Chartered Bank untuk menghadirkan inovasi produk sesuai dengan kebutuhan nasabah,” kata Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia dalam siaran persnya.

VERSAlink capital protection dirancang untuk kendali penuh dan perlindungan di tangan nasabah, maksimal atas mimpi atau tujuan keuangan mereka. Selain itu, VERSAlink capitalprotection juga memberikan kebebasan dalam menentukan pilihan 8 jenis dana investasi PRUlink sesuai dengan kebutuhan nasabah dan dapat melakukan transaksi premi top-up tunggal setiap saat.

“Produk ini dirancang menjadi alternatif perencanaan keuangan jangka panjang seperti dana pendidikan anak, pensiun atau hibah-harta (warisan modal usaha). Selain itu, kami memperlengkapi produk ini dengan fasilitas Pembiayaan Premi (Overdraft atas Polis Asuransi),” jelas Bambang Simarno,Executive Director & Head of Wealth Management Standard Chartered Bank Indonesia.

Manfaat lain yang dimiliki juga seperti manfaat akhir pertanggungan, jika tertanggung hidup sampai dengan tanggal akhir pertanggungan dan asuransi dasar VERSAlink capitalprotection masih berlaku, maka akan dibayarkan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *