ALL

Sharp Indonesia Gelar Cooking Matsuri 2017

By  | 
Dari kontes online, kedua peserta cooking battle #teamDarius dan #teamDonna dipertemukan dalam SHARP Cooking Matsuri 2017 (Foto : Sharp Indonesia)

Dari kontes online, kedua peserta cooking battle #teamDarius dan #teamDonna dipertemukan dalam SHARP Cooking Matsuri 2017 (Foto : Sharp Indonesia)

KedaiPena.Com – Kesuksesan kembali didulang PT Sharp Indonesia yang berhasil menggelar Sharp Cooking Matsuri 2017.

Festival memasak yang dipadukan pameran produk-produk terbaru Small Home Appliances milik SHARP yang digelar di Atrium Circle, lantai dasar  Sumarecon Mal Serpong 2.

Kegiatan ini memperkenalkan produk-produk Small Home Appliances terbarunya. Selain menghadirkan produk-produk Small Home Appliances seperti Microwave, Magic jar, Blender, Toaster, Mixer,  Rice Cooker, Slow Juicer dan Water Dispenser, juga produk terbaru dari SHARP yaitu Healsio Automatic Cookware.

Sejak diluncurkan pada akhir Juli 2017 lalu, SHARP Healsio Automatic Cookware telah menjadi produk memasak unggulan yang mampu menjadi solusi praktis bagi penggunanya khususnya para wanita urban masa kini.

“Dari awal 2017, SHARP Indonesia telah meluncurkan sekitar  tujuh produk Small Home Appliances terbaru, dari awal peluncuran tersebut dapat terlihat pula bahwa adanya peningkatan yang signifikan terhadap produk-produk SHA SHARP yaitu sekitar 107 persen,” ungkap Andry Adi Utomo selaku National Sales General Manager PT SHARP Electronics Indonesia dalam siaran persnya Senin (25/09).

Serangkaian kegaitan digelar dalam SHARP Cooking Matsuri 2017, seperti live cooking demo, bazaar, kids corner, talk show,Konsultasi penggunaan dan perawatan produk bersama tim CS SHARP,  penampilan Taiko, live band serta cooking battle antara tim Donna Agnesia dan tim Darius Sinathrya.

Kedua tim akan melakukan kompetisi memasak yang memperebutkan hadiah bernilai jutaan rupiah, produk SHA dan merchandise SHARP. Donna & Darius akan memilih anggota tim melalui digital campaign yang dilakukan melalui kanal Instagram milik SHARP.

“Festival memasak seperti ini sengaja kami hadirkan kembali karena peminatnya selalu bertambah setiap tahun. Komunitas dan lokasi yang dituju pun berbeda-beda agar bisa menjangkau seluruh wanita urban masa kini yang menjadi target utama SHARP,” jelas Herdiana Anita Pisceria, General Manager Brand Strategy  Group PT SHARP Electronics Indonesia.

Kegiatan SHARP Cooking Matsuri tahun ini lebih berkesan, dengan diluncurkannya komunitas SHARP Cooking Club pada pertengahan bulan Juli 2017 lalu. SHARP Cooking Matsuri 2017 pun menjadi ajang pertemuan bagi para anggota komunitas untuk berkomunikasi di kanal digital seperti website dan Facebook.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *