ALL

Sepuluh Pemain Real Madrid Berhasil Tumbangkan Barcelona di Kandang

By  | 
Share Berita :

KedaiPena.com – Raksasa Spanyol, Real Madrid hanya butuh 10 pemain untuk bisa menumbangkan musuh bebuyutan mereka, Barcelona. Laga bertajuk El Clasico ‎ini tersaji dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-31 di Nou Camp, kandang Barcelona.

Barcelona yang tampil di kandang sendiri bermain mengurung dengan mengandalkan penguasaan bola. Meski begitu skor kacamata mengakhiri jalannya babak pertama.

Di babak kedua tim besutan Luis Enrique tidak mengendurkan serangan. El Barca bahkan mencetak gol terlebih dahulu melalui sundulan Gerard Pique di menit 56. Pique berhasil memanfaatkan tendangan sepak pojok setelah mengecoh penjagaan ketat dari Pepe. Barca pun unggul 1-0.

‎Ronaldo cs segera membalas. Berawal dari serangan balik cepat, Karim Benzema berhasil mencetak gol salto ke gawang Claudio Bravo di menit 63. Papan skor berubah menjadi sama imbang 1-1.

Malapetaka kemudian menghampiri pasukan Zinedine Zidane. Pasalnya, tepat di menit 84‎, kapten Madrid Sergio Ramos diusir wasit dari lapangan setelah mendapat kartu kuning kedua.

Madrid yang bermain sepuluh orang justru tampil trengginas. Lagi-lagi melalui skema serangan balik cepat, Gareth Bale berhasil mengirimkan umpan manja ke CR7 yang kemudian berbuah gol kemenangan bagi Madrid. Gol Ronaldo di menit 85 mengubah papan skor menjadi 1-2 untuk kemenangan Los Galacticos, hingga pertandingan usai.

Dalam pertandingan ini bahkan hampir semua trio BBC men‎cetak gol. Sayang, gol Gareth Bale dianulir karena dinilai wasit melanggar bek Barcelona. Sementara trio MSN tidak satupun yang mencetak gol. (veb)

Facebook Comments
Share Berita :

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *