ALL

Sarinah Gelar Sunday Market Bareng HIPPI

By  | 
Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Sarinah sebagai peritel pakaian bermerek dan etnis serta produk-produk kerajinan tangan akan mengadakan acara Sunday Market bersama Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia pada tanggal 21 Mei 2017 mendatang di lokasi Sarinah Thamrin, Jakarta.

Acara tersebut akan dimulai pada pukul 06.00 WIB dan akan berlangsung sampai pukul 12:30 siang dimana para pengunjung dapat menikmati pertujunkan music serta sesi talk show diantara kegiatan lainnya.

Ada pula sejumlah hadirin terkenal dalam acara tersebut di antaranya Direktur Utama Sarinah, Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa, Direktur Bisnis Ritel, Lies Permana Lestari serta Ketua Umum Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia, Suryani Motik.

Acara Sunday Market yang mendatang ini adalah kelanjutan dari sebuah program yang sebelumnya telah dilaksanakan, tepatnya pada tanggal 23 April 2017, di Jakarta.

Dikarenakan Pemerintah Indonesia terus berupaya untuk membantu para pebisnis unit usaha kecil dan menengah (UKM) di seluruh nusantara maka perusahaan-perusahaan badan usaha milik negara (BUMN) seperti Sarinah memiliki rasa tanggung jawab untuk membantu para pengusaha tersebut.

Tujuan mengadakan acara Sunday Market pun adalah untuk menunjukkan kemampuan para pemain UKM di sektor bisnis serta untuk mempromosikan produk-produk khas Indonesia yang berkualitas tinggi.

Oleh sebab itu maka dalam acara Sunday Market terbaru ini, Sarinah akan memastikan bahwa mitra-mitra UKM perusahaan siap menyediakan beragam produk-produk baik dari sayuran segar, snack tradisional maupun kerajinan tangan kepada para pengunjung.

Acara ini pun memberi kesempatan pada para UKM untuk mengembangkan jaringan ritel mereka sekaligus memperkenalkan beragam produk hasil perusahaan kepada kelompok konsumen yang beragam.

Melalui acara Sunday Market bersama Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia maka Sarinah memperkokoh posisinya sebagai BUMN yang sudah lama siap untuk membantu para UKM menggarap kesuksesan di sektor bisnis baik di kancah lokal maupun internasional.

Laporan: Galuh Ruspitawati

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *