ALL

Sacchi Ingatkan Donnarumma, Kaka dan Sheva Memilih Uang, Hasilnya Menyedihkan

By  | 
Donnarumma | Foto: Istimewa

Donnarumma | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Pelatih legendaris yang pernah menukangi AC Milan Arrigo Sacchi syok dengan sikap Gianluigi Donnarumma. Ia mengatakan, Gigio, sapaan Donnarumma menunjukkan kepada publik rasa kurang bersyukur kepada klub tersebut. Sacchi pun meminta Gigio berkasa pada kasus Kaka dan Andriy Shevchenko.

“Saya ingin mengingatkannya pada semua orang yang menaruh uang di atas segalanya, misalnya Kaka dan Shevchenko, yang meninggalkan Milan untuk Real Madrid dan Chelsea. Dan kemudian mereka menyesali hal itu dengan menyedihkan,” kata Sacchi dilansir Football Italia.

“Saya dulu menghormati Donnarumma sebagai seorang pemuda dan sebagai pemain, tapi saya syok dengan kurangnya rasa syukur terhadap Milan,” sambung Sacchi lagi.

“Keputusan ini membuat saya tidak hanya meragukan integritas pribadinya, tapi juga karir masa depannya,” Sacchi melanjutkan.

Untuk diketahui, kiper berusia 18 tahun itu datang melalui akademi muda Milan dan bermain secara reguler di Serie A pada usia 17.

Namun Kamis lalu, dia mengumumkan bahwa tidak akan memperpanjang kontraknya. Donnarumma sendiri telah banyak dikaitkan pindah ke Real Madrid.

Laporan: Muhammad Ibnu Abbas

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *