ALL

Rayakan HUT Perdana, Hammocker Bekasi Gelar Acara Akbar

By  | 

KedaiPena.Com – Dalam rangka merayakan ulang tahun yang pertamanya, Komunitas Hammockers Bekasi berencana menggelar acara akbar.

Kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung di Bumi Perkemahan Karang Kitri, Bojong Mangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (29-30/7) mendatang.

Saat dikonfirmasi Kedaipena.com, salah seorang panitia, Danu Prasetyawan menerangkan, meski baru kali pertama mengadakan kegiatan akbar, namun serangkaian acara menarik bakal digelar.

“Kita nanti mau ada edukasi Kembang Goyang dan Save Mugo sebagai talent,” ujarnya, baru-baru ini. Live music, talkshow safety hammocking, dan doorprize adalah rangkaian kegiatan lain pada acara tersebut.

Hingga per 13 Juni kemarin, sedikitnya sudah ada 50 orang yang mendaftar. “Target peserta 200, Mas,” ungkap Danu.

Pada kegiatan yang juga bertujuan mempererat silaturahmi itu, terbuka untuk umum, termasuk bagi yang belum tergabung dalam komunitas Hammockers Bekasi.

Bagi yang ingin berpartisipasi, cukup merogoh Rp50 ribu. Ini sudah termasuk snack dan souvernir. Pendaftaran ditutup hingga H-1 acara atau 28 Juli.

Tidak memiliki hammock camping ataupun flysheet, bukan halangan untuk bergabung. Sebab, peserta diperkenankan menggunakan tenda.

Adapun perlengkapan dan kebutuhan lain yang harus dibawa tiap peserta adalah alat masak, logistik selama camping, dan tumbler.

Untuk informasi lebih dapat menghubungi Danu di akun Instagram @danuprasetyawan1 atau nomor 0877-8710-3688, @iamdjabrik di nomor 0899-5149-114, atau akun resminya, @hammockersbekasi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *