ALL

Ramadan, DAI Bekasi Santuni Yatim Piatu

By  | 

KedaiPena.Com – Ramadan adalah bulan berkah. Banyak orang memanfaatkannya untuk meningkatkan amal ibadah, termasuk berbuat baik kepada sesama. Begitu pula seperti yang dilakukan Daihatsu Ayla Indonesia (DAI).

Pada Sabtu (10/6) kemarin, keluarga besar DAI Chapter Bekasi mengadakan buka bersama dan santunan kepada anak yatim piatu di Masjid Darus Saadah, Kedunggede, Kedung Waringin, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Senyum mereka mendekatkan kita dengan Rasullah SAW, senyum anak-anak yatim adalah lingkaran kecil yang akan memberikan makna besar bagi kehidupan kita kelak di akhirat. Mari kita biasakan berempati kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Ketua DAI Chapter Bekasi, Yopie.

Kesempatan tersebut juga menjadi momen anggota DAI Chapter Bekasi bersilaturahmi, sehingga semakin kompak, solid, dan bermanfaat bagi masyarakat otomotif.

“Dan pastinya, dengan tujuan tetap menjalin silaturahmi dan hubungan baik sesama member DAI Chapter Bekasi,” kata Humas & Kerjasama DAI Chapter Bekasi, Adi Rachmadian.

Acara juga diisi dengan salat magrib berjamaah dan makan malan bersama, usai sambutan, pemberian santunan, dan buka bersama.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *