ALL

Pokja Wartawan Dan Jajaran Pegawai PDAM Tirtanadi Bagi-bagi Takjil

By  | 
Kepala Sekretaris Umum PDAM Tirtanadi Jumirin saat menyerahkan Takjil ke pengendara | Foto: Iam

Kepala Sekretaris Umum PDAM Tirtanadi Jumirin saat menyerahkan Takjil ke pengendara | Foto: Iam

KedaiPena.Com – Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1438 H, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi bersama dengan jajaran pegawai PDAM Tirtanadi melakukan pembagian takjil di depan kantor PDAM Tirtanadi yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Jumat (9/6) sore.

Ketua Pokja Wartawan PDAM Tirtanadi Zulmaidi mengatakan, tujuan dilakukannya pembagian takjil ini adalah untuk meningkatkan keakraban antar sesama anggota Pokja PDAM Tirtanadi dengan pegawai ataupun direksi PDAM Tirtanadi serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kota Medan.

“Takjil ini dibagikan untuk pengendara yang melintas persis di depan kantor PDAM Tirtanadi. Baik itu pengendara motor, betor, angkot dan mobil box ataupun mobil pribadi, semua kita berikan,” sebutnya.

Kepala Sekretaris Umum PDAM Tirtanadi, Jumirin mengapresiasi pembagian takjil yang dilakukan kumpulan Pokja Wartawan. Ia pun berharap, dengan adanya kegiatan ini, para pengendara tetap bisa berbuka di jalan meski belum sampai ke rumah.

“Semoga kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahunnya. Dan semoga kekompakan dan kebersamaan kita tetap terjalin,” katanya.

Trigus Angraini, salah seorang pengendara sepeda motor yang mendapat pembagian takjil mengatakan kegiatan tersebut sangat bermanfaat, khususnya bagi para pengendara yang mungkin tak dapat berbuka di rumah.

“Harapan saya kedepannya, semoga PDAM Tirtanadi bisa semakin maju dan lebih baik lagi dalam pelayanannya ke masyarakat. Dan semoga fasilitas dari PDAM ini dapat lebih ditingkatkan lagi,” sebut Angraini

Adapun takjil yang dibagikan kepada para pengguna jalan adalah sebanyak 200 paket takjil. Usai melakukan pembagian takjil, sebahagian anggota Pokja juga menyempatkan  diri untuk berbuka puasa bersama di mesjid yang ada halaman PDAM Tirtanadi.

Laporan: Iam

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *