ALL

Milan Pede Tatap Laga Lawan Roma

By  | 
AC Milan | Foto: Istimewa

AC Milan | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Pemain AC Milan Hakan Calhanoglu mengingatkan timnya soal bahaya AS Roma, lawan yang akan dihadapi pada lanjutan Serie A Italia, akhir pekan ini. Pemain internasional Turki ini mengatakan Roma sebagai tim yang memiliki “permainan yang mendasar.”

“Saya sudah menghadapi Roma di Liga Champions dan mereka memiliki banyak kualitas di samping,” kata mantan gelandang kreatif Bayer Leverkusen, dilansir dari Football Italia, ditulis Minggu (1/10).

Partai ini, sambung Hakan, akan menjadi pertandingan yang bagus dan Milan akan mencoba untuk melawan semaksimal mungkin.

“Edin Dzeko adalah striker hebat dan sangat cerdas, tapi saya yakin dengan kondisi kami. Kami tahu itu tidak akan mudah, tapi kami akan memberikan yang terbaik,” sambung dia.

“Semua klub besar ingin masuk ke Eropa, jadi bukan hanya Milan atau Roma, tapi juga Juventus, Napoli, Inter dan Lazio,” Hakan melanjutkan.

Rossoneri sendiri menatap laga melawan Roma dengan optimis, setelah menang melawan wakil Kroasia, Rijeka 3-2 di UEFA League.

“Penting bagi kami untuk menang di Liga Europa, jadi kami akan maju ke Roma dengan hasil positif dan mengkonsolidasikan status kami di pemuncak grup,” lanjut Calhanoglu.

“Pertandingan Roma akan menjadi fundamental musim ini. Setiap kemenangan adalah dorongan moral. Kami bermain bagus dalam hal ini, kecuali melawan Lazio dan Sampdoria, tapi kami harus melupakan yang sekarang dan fokus 100 persen ke Roma,” tandas dia.

Laporan: Muhammad Ibnu Abbas

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *