ALL

Milan Anggap Partai Lawan Bologna Final

By  | 

ac-milanKedaiPena.Com – Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengatakan laga lanjutan Serie A Italia, pada hari Minggu (21/4) antara timnya dengan Bologna seperti final. Ini adalah monentum AC Milan untuk mendapatkan jatah kualifikasi Liga Europa.

Milan memegang keunggulan satu poin atas Fiorentina dalam perebutan tempat keenam dengan dua pertandingan tersisa dan Montella berharap bisa menahan lawan mereka di sisa musim ini.

“Kami memulai musim dengan tiga tujuan realistis, kembali ke Eropa, bermain bagus di Coppa Italia dan mencoba untuk memenangkan Piala Super melawan Juve, tim yang hampir tak terkalahkan,” kata Montella dalam sebuah konferensi pers, dilansir sari Four Four Two.

“Saya benar-benar puas dengan apa yang telah kami lakukan sampai sekarang. Jika kita mengakhiri musim di atas Inter dan lolos ke Liga Europa, maka akan lebih baik lagi,” sambungnya.

Ia kemudian mengomentar calon lawannya, Bologna. Kata dia, Il Rosoblu bermain sangat dalam dan tidak memberi banyak ruang kepada lawan. Mereka memiliki pemain berkualitas dan telah mencapai tujuan. Oleh karena itu akan waspada terhadap Bologna, sembari menyatakab tidak sabar untuk memainkan permainan ini.

“Ini seperti final Anda bermain final. Anda harus pintar karena kemenangan adalah satu-satunya hal yang penting. Ada banyak taruhan, kita bisa mencapai tujuan yang kita tetapkan di awal musim,” tandas dia.

Laporan: Muhammad Ibnu Abbas

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *