ALL

Mengenang Masa Indah, Pato Mau Balik ke Milan?

By  | 
Alexandre Pato | Foto: Istimewa

Alexandre Pato | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Striker berkebangsaan Brazil, Alexandre Pato menghabiskan waktu yang indah saat bersama AC Milan di Italia.

“Ada begitu banyak kenangan indah,” kata striker Quanjian Tianjin kepada Goal.com.

“Semua orang tahu bahwa saya merindukan Italia dan saya kembali ke sana kapan pun saya bisa. Siapa tahu,” sambung dia, ditulis Sabtu (30/9).

Ia pun masih mengingat ketika membawa Milan meraih scudetto pada tahun 2011.  “Aku ingat segalanya tentang musim yang menakjubkan itu dan, tentu saja, emosi malam itu,” sambung dua.

“(Itu adalah) puncak seluruh musim, hidup sebagai tim utama, bersama dengan begitu banyak juara hebat Milan. Ada Gattuso, Pirlo, Ibrahimovic, Seedorf, Nesta, Van Bommel, Thiago Silva dan lain-lain. Dengan Ibra dan Robinho, kami mencetak angka gol yang sama,” sambung dia.

“Kenangan lain? ada juga ketika mencetak gol ganda saya dalam derbi melawan (Inter pada tahun 2011). Semuanya luar biasa,” tandas dia.

Pato menjadi salah satu dari sedikit pemain yang bisa mencetak dua gol dalam derby Milano. Sebelumnya Adriano sempat mencetak dua gol bagi kubu Inter Milan pada 11 Desember 2005 saat timnya menang 3-2.

Sepanjang membela Milan, Pato mencetak 63 gol dalam 150 penampilan untuk Milan antara 2008 dan 2012, memenangkan gelar Serie A di tahun 2011, meskipun waktunya di San Siro dirusak oleh masalah cedera.

Laporan: Muhammad Hafidh

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *