ALL

LaSalle, Kembali Gelar Creative Week 2017

By  | 

LaSalle Creative Week 2017 (Istimewa)

LaSalle Creative Week 2017 (Istimewa)

KedaiPena.Com – LaSalle College Indonesia kembali menggelar Creative Week 2017.  Gelaran yang digelar dari 9 – 20 Agustus 2017 ini, sangat bermanfaat bagi siswa LaSalle College untuk beranti unjuk gigi dalam memberikan pengalaman desain yang berbeda dari sekolah desain lain.

Acara ini sendiri berlangsung di Atrium Food Society, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.  Sebagai bentuk eksistensi LaSalle Jakarta yang selama 20 tahun sudah berkecimpung dunia mode Indonesia. LaSalle berhasil menciptakan desainer-desainer lokal yang mampu bersaing di panggung Intenasional.

“LaSalle College kembali menghadirkan  Creative Week 2017 selama 11 hari mulai dari 9-20 Agustus 2017. Acara ini menghadirkan 10 booth dari program Fashiom Business,”  kata Shinta Djiwatampu, Fashion Design Program Director LaSalle College Jakarta saat jumpa pers di Kota Kosablanka, Jakarta Selatan, Kamis (10/08) siang.

Dalam acara tersebut ada 10 booth yang diisi oleh mahasiswa dan mahasiswi tingkat akhir LaSalle College Jakarta dalam Fashion Bazaar dari program Fashion Business. Diantara mereka itu ada 1000F, Bureaucrat, Sabba, Leontine, Minushea, Acid Bones, Attached, La voir, Stillhuman, Kagumi, dan juga dua booth yang terdiri dari tiga brand alumni Fashion Business, Retronym, Pastiche, The Art Club, serta 1 booth dari Alumni Fashion Desain terdiri dari empat desainer yaitu Cleanlines

Menariknya lagi, tak hanya bazaar dari program Fashion, program lain yaitu Interior Design juga mengadakan pameran dan Furniture Bazaar dari mahasiswa dan mahasiswi lainnya. LaSalle College sendiri merupakan sekolah tingggi desain kelas Internasional yang merupakan bagian dari jaringan LCI Education yang berasal dari Kanada.

 

Laporan Ruspita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *