ALL

Korban Penganiayaan Anak Wabup Nias Barat Mengaku Trauma

By  | 
Darman korban penganiyaaan diduga anak wabup nias barat saat ditemui dalam kondisi trauma | Foto: Bugis

Darman korban penganiyaaan diduga anak wabup nias barat saat ditemui dalam kondisi trauma | Foto: Bugis

KedaiPena.Com – Oralit Darman Hidayat Nduru (20) yang akrab disapa Darmansyah alias Darman, mengaku mengalami trauma paskapenganiyaan yang dilakukan diduga anak Wakil Bupati Nias Barat, KW dan komplotannya.

“Gak berani lagi keluar-keluar rumah, takut,” kata Darman kepada wartawan di kediamannya di jalan Sudirman, tepatnya di depan pasar Beringin, Kelurahan Pasar Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Sabtu (12/8)..

Taliwaauri Nduru, ayah korban menimpali saat ini kondisi anaknya juga masih terus meringis kesakitan. Tulang di bagian bahu sebelah kanan anaknya mengalami patah, akibat terkena gilasan motor Trail  para pelaku.

“Anak ini patah tulang di bagian bahunya karena ditabrak oleh anak Wakil Bupati Nias Barat (KW-red) itu,” tuturnya

Taliwaauri juga menyebutkan, sejak penganiyaan itu kondisi anaknya semakin lemah dan mengalami sesak. Selera makan Darman juga terganggu.

“Setelah dikeroyok dia itu susah makan, selera makannya itu tidak ada lagi. Terkadang pun dia mengaku sesak dan kondisi tubuhnya sangat lemah,” katanya.

Ia terus berharap, pihak polres Nias bisa memproses laporan anaknya dengan menangkap para pelaku dan dihukum sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Kami tidak tahu menahu tentang hukum, kami hanya berharap polisi menangkap dan menghukum pelaku sebagaimana mestinya,” kata Taliwaauri penuh harap.

Laporan: Bugis

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *