ALL

Kompol Kamdani Dilantik Sebagai Wakapolres Tapteng

By  | 
Kapolres Tapteng sematkan tanda jabatan kepada Wakapolres Baru | Foto: Istimewa

Kapolres Tapteng sematkan tanda jabatan kepada Wakapolres Baru | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Kompol Kamdani yang sebelumnya menjabat Kabagren Polres Sibolga resmi dilantik sebagai Wakapolres Tapteng menggantikan Kompol Amakhoita Hia yang dimutasi sebagai Parik 1 Itbidobs Itwasda Polda Sumut.

Pelantikan dilakukan langsung Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi di halaman Mapolres Tapteng, Senin (19/6).

“Saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Tapteng, telah banyak hasil yang dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” pesan Kapolres Hari kepada Amakhoita Hia.

Kapolres menambahkan, promosi jabatan merupakan tanggung jawab yang besar. Jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang harus dilaksanakan dengan baik. Untuk itu dituntut bekerja secara profesional, proporsional dan bermoral serta mampu bertindak positif dalam pelaksanaan tugas di Polres Tapteng.

“Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Tapteng, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik,” katanya.

Diketahui, selain pelantikan Wakapolres, digelar juga serah terima jabatan dari Kasatres Narkoba AKP Sopian S digantikan oleh AKP Sammailun. AKP Sopian S diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Bandar Khalipah Polres Tebing Tinggi, sementara AKP Sammailun sebelumnya menjabat Kapolsek Barumun Polres Tapanuli Selatan.

Laporan: Dom

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *