ALL

Gold’s Gym Ajak Pakar Zumba di GOIFEX 2017

By  | 
Share Berita :

Gold's Gym GOIFEX (Foto : Renjana)

Gold’s Gym pada GOIFEX 2017 (Foto : Renjana)

KedaiPena.Com –  Menjadi terdepan dalam Industri Fitness & Aktifitas Kesehatan Gold’s Gym Indonesia ajak berzumba di GOIFEX

Ada yang berbeda pada keikutsertaan Gold’s Gym Indonesia pada GOIFEX, International Sport, Fitness & Health Expo 2017. Dalam rangka merayakan ulang tahun Gold’s Gym Indonesia ke 10 tahun dan juga merupakan pelaksanaan khusus gabungan antara GOIFEX dan ASEAN GAMES dengan membawa nama besar, Asian Games GOIFEX Expo 2017.

Puncak perayaan ulang tahun ke 10, Gold’s Gym Indonesia di bulan Desember 2017. Tahun ke-4 keikutsertaan di GOIFEX, Gold’s Gym berhasil mendatangkan founder Zumba, Beto Perez.

“Hari ini spesial karena kita kedatangan Beto Perez selaku founder Zumba. Tahun ini adalah kesempatan emas bagi kita  di ASEAN Games agar bisa menjadi juara dengan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia,” kata Francis Wanandi, CEO Gold’s Gym, Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (18/8) siang.

Di samping itu, Dina Carol selaku Founder dan CEO GOIFEX mengatakan bahwa kesempatan ini spesial karena mendatangkan Beto Perez ke Indonesia yang butuh waktu kurang lebih 2 tahun.

Beto juga menyambut baik kesempatan untuk datang ke Indonesia, yang merupakan pertama kali bagi raja Zumba ini.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak karena ini kali pertama saya berada di Indonesia. Kota yang indah dengan penduduk yang ramah dan terima kasih untuk Gold’s Gym. Saya tahu masyarakat disini suka pesta itulah mengapa Zumba sangat sukses disini,” jelas Beto.

Semua rangkaian kegiatan ini baik semua pemenang dan juga kampanye 10 tahun akan berhujung pada acara Perayaan Besarnya “STRONGER DAY” di Bulan Desember 2017.

Laporan          : Ruspita

Facebook Comments
Share Berita :

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.