ALL

Gerindra: Justru Pemerintah yang Memobilisasi Isu PKI

By  | 
Share Berita :
Massa umat Islam dari berbagai elemen yang tergabung dalam "Gerakan Aksi 299", berunjukrasa di depan Gedung Parlemen, Jakarta, Jumat (29/9). Mereka Pemerintah dan DPR membatalkan Perppu nomor 2 tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan dan menolak kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI). Foto: Tkr/KedaiPena.Com

Massa umat Islam dari berbagai elemen yang tergabung dalam “Gerakan Aksi 299”, berunjukrasa di depan Gedung Parlemen, Jakarta, Jumat (29/9). Mereka Pemerintah dan DPR membatalkan Perppu nomor 2 tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan dan menolak kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI). Foto: Tkr/KedaiPena.Com

KedaiPena.Com – Politisi Partai Gerindra, Sodik Mudjahid menegaskan partainya tidak pernah sama sekali memobilisasi isu PKI seperti yang disampaikan oleh lembaga survei Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC).

Demikian disampaikan oleh, Sodik saat menanggapi hasil survei Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) yang menyebut isu kebangkitan PKI dimobilisasi oleh pendukung Prabowo seperti PKS dan Partai Gerindra.

“Tidak ada hal itu, kita juga tidak menjadikan sebagai kebijakan Gerindra baik oleh struktur partai dan tidak juga oleh tim khusus Gerindra,” ucap Sodik saat dihubungi oleh KedaiPena.Com, melalui pesan singkat, Minggu (1/10).

Justru, kata Sodik, yang selama ini memobilisasi isu PKI, ialah Pemerintah itu sendiri. Pemerintah, melakukan itu melalui penyampaian nonton bareng (G30SPKI) dan isu-isu sensitif lainya.

Baca Juga :  Jadi Pemimpin Harus Berani Berkorban

“Isu yang dibuat oleh orang pemerintah ini malah ramai di masyarakat grass rooot yang  memang sangat sensitif tentang isu PKI ini,” tandas Wakil Ketua Komisi Agama DPR RI ini.

Laporan: Muhammad Hafidh

Facebook Comments
Share Berita :

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *