ALL

Diduga Lakukan Pengeroyokan, Anak Wabup Nias Barat Dipolisikan

By  | 
Ps. Paur Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo | Foto: Bugis

Ps. Paur Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo | Foto: Bugis

KedaiPena.Com – Diduga melakukan pengeroyokan bersama dengan komplotannya, anak Wakil Bupati Nias Barat, Kevin Waruwu (22) di laporkan di Polres Nias.

Ps. Paur Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo, membenarkan laporan korban berinisial OD Alias D sudah diterima dan saat ini masih diproses
“Laporan nya sudah kita terima sesuai laporan polisi Nomor: STPLP/247/VIII/2017/NS. Di aporkan langsung oleh korban Atas Nama Oralit Darman Hidayat Nduru (20), pada hari Rabu, 9 Agustus 2017, untuk selanjutnya kita menunggu proses,” kata Restu saat di konfirmasi di ruangannya, Jum’at (11/8).
Dijelaskan restu, kronologi kejadian sesuai dengan laporan korban, terjadi pada pukul 03.00 WIB di jalan Pelabuhan lama Gunungsitoli, korban mengalami penganiayaan dengan beramai-ramai. Yang diduga pelakunya anak Wakil Bupati Nias Barat dengan inisial KW, kemudian Inisial D, dan kawan-kawannya yang diperkirakan berjumlah 13 Orang.
Ditambahkan, korban sudah melakukan visum di RSUD Gunungsitoli. Selanjutnya, visum tersebut akan diambil serta jika memungkinkan pihaknya akan melakukan gelar perkara dan memeriksa saksi-saksi korban kalau statusnya sudah naik pada tahap penyelidikan.
“Untuk sementara belum bisa kita tentukan pasal apa yang akan kita kenakan, nanti setelah dilakukan gelar perkara dan memeriksa saksi-saksi baru kita akan mengetahui pasal apa yang akan kita kenakan,” ungkap Restu
Laporan: Bugis
Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *