ALL

Anies-Sandi Tidak Berjuang Sendiri

By  | 
Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman foto bersama pasangan Anies-Sandi | Foto: Istimewa

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman berfoto bersama pasangan Anies-Sandi | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf mengatakan, partai pengusung yakni PKS dan Gerindra serta PAN tidak akan meninggalkan pemimpin Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno berjuang sendirian. PKS, Gerindra dan PAN akan tetap menemani Gubernur dan Wakil Gunernur terpilih.

“Mudah-mudahan dengan niat yang baik dengan pemimpin baru kita untuk Jakarta ini, kita bisa mengukir sejarah yang baik bagi bangsa kita,” ujar Salim dalam keterangan pers yang diterima KedaiPena.Com ditulis Senin (16/10).

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menambahkan, saat ini adalah awal kerja keras untuk melukis prestasi untuk menjadi kebanggaan warga Jakarta. Sohibul Iman berpesan agar terus memiliki spirit yang sama saat mencalonkan, yaitu bagaimana mewujudkan janji-janji masa kampanye.

Mantan wakil ketua DPR RI ini menyebut jika pasangan Anies-Sandi adalah pasangan yang fenomenal.

“Saya sampaikan ke Pak Anies dan Pak Sandi, bahwa mereka berdua adalah saat pemilihan adalah Cagub dan Cawagub paling fenomenal. Sebab, dalam proses pemenangannya terjadi sekian banyak fenomena yang melibatkan seluruh masyarakat Indonesia, yang simpati kepada dua pasangan ini,” urainya.

Laporan: Muhammad Ibnu Abbas

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *