ALL

14 Punggawa AC Milan Dipanggil Timnas

By  | 
AC Milan | Foto: Istimewa

AC Milan | Foto: Istimewa

KedaiPena.Com – 14 punggawa AC Milan dipanggil tim nasional dalam pertandingan internasional. Timnas Italia yang berjuang mendapatkan tiket ke Piala Dunia 2018 memanggil dua Rossoneri, Bonucci dan Gianluigi Donnarumma. Pertandingan tersebut melawan Makedonia dan Albania.

Di sisi lain, Locatelli, Calabria dan Cutrone juga dipanggil oleh Italia U-21 untuk pertandingan persahabatan melawan Hungaria dan Maroko. Demikian juga, Zanellato akan ambil bagian dalam skuad Azzurri U-20 untuk hadir di Turnamen “8 Nations” (melawan Inggris). Dan terakhir, Gabbia akan berada di skuad Italia U-19 yang akan memainkan fase awal kualifikasi Piala Eropa Swedia.

Sementara Argentina akan memanggil Biglia untuk menghadapi Peru dan Ekuador. Dua pertandingan tersebut menentukan nasib La Albiceleste menuju Piala Dunia 2018 Rusia.

Selain itu, Zapata dan Gomez akan saling berhadapan pada laga Kolombia melawan Paraguay. Kembali ke Eropa, André Silva akan berada di antara pemain depan Portugal dalam bentrok menghadapi Andorra dan Swiss.

Juga Rodriguez kemungkinan besar akan ambil bagian dalam bentrokan Swiss melawan Hungaria. Selain itu, Calhanoglu juga telah dipanggil oleh tim nasional Turki untuk pertandingan melawan Islandia di kandang sendiri dan Finlandia.

Pemain Rossonero yang keempat belas untuk melakukan tugas internasional adalah Franck Kessié untuk pertandingan antara Mali dan negaranya, Pantai Gading.

Laporan: Muhammad Ibnu Abbas

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *